nur astutik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Kamabigus Gerakan Pramuka Gudep 07.101-07.102  Berangkatkan Regu Inti Menuju Ajang LT-II
Regu Garuda dan Bunga Wijaya Kusuma Menuju Ajang LT II. (Foto: TA)

Kamabigus Gerakan Pramuka Gudep 07.101-07.102 Berangkatkan Regu Inti Menuju Ajang LT-II

Kamabigus Gerakan Pramuka Gudep 07.101-07.102

Berangkatkan Regu Inti Menuju Ajang LT-II

Regu Garuda dan Bunga Wijaya Kusuma yang tak lain adalah Regu Inti dari Gerakan Pramuka Gudep 07.101-07.102 Pangkalan MTsN 4 Sidoarjo, hari ini Jum’at (14/9) tepat pukul 07.30 WIB telah siap berada di halaman kampus I MTsN 4 Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Tulangan Kabupaten Sidoarjo untuk diberangkatkan Ketua Majlis Pembimbing Gugusdepan (Kamabigus) menuju Ajang Lomba Tingkat II yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting (Kwarran) Tulangan di Lapangan Desa Jiken Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

Jumakir selaku Kamabigus Pangkalan MTsN 4 Sidoarjo saat memberangkatkan dua regu inti hanya berpesan beberapa hal, diantaranya para penggalang harus benar-benar mampu menjaga nama baik almamater atau madrasah, tegakkan disiplin, kerjasama yang baik, dan jangan pernah tinggalkan sholat lima waktu. Lomba Tingkat (LT II) ini adalah ajang bergengsi untuk selanjutnya jika berhasil pada akhirnya akan berkelanjutan menuju Lomba Tingkat (LT III) yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Sidoarjo.

Pada akirnya Kamabigus berharap agar regu yang diberangkatkan dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan semaksimal mungkin. Selamat berlomba di ajang LT II semoga Allah Subahanahu Wata’ala senantiasa meridloi segala apa yang kita lakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Luar biasa, mantap bu..

14 Sep
Balas

Mantap, mudahan sukses

14 Sep
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali